• Jelajahi

    Copyright © Ainews.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Recent Posts

    Iklan

    Tempat wisata ini dulunya dikenal dengan Lombok Elephant Park

    Jumat, 12 April 2024, April 12, 2024 WIB Last Updated 2024-04-18T16:54:50Z

    @lombokwildlifepark
    Lombok - Pulau Lombok tidak hanya hanya memiliki bentang pantai yang indah yang bisa memukau bak surga dan bisa membuat para wisatawan Manca Negara dan Lokal, untuk itu yang tertarik untuk mengenal berbagai satwa, berkunjunglah ke Lombok Wildlife Park.


    Tempat wisata ini dulunya dikenal dengan Lombok Elephant Park. Karena banyak koleksi satwa di sini setiap waktu terus bertambah dan perkembangannya kebun binatang ini sekarang di kenal dengan nama Lombok Wildlife Park.


    Lombok Wildlife Park berlokasi di Tanjung Sire, Sigar Penjalin, Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat, Jika berangkat dari Lombok Internasional Airport, Anda perlu menempuh waktu sekitar Satu Setengah jam lamanya di Perjalanan dan Taman ini buka setiap hari pukul 09.00 sampai dengan 17.00 Wita.


    Lombok Wildlife Park mengoleksi 
    200 lebih hewan dan 60  spesies yang berbeda dari berbagai negara. Seperti kuda nil mini yang berasal dari Afrika Selatan, gajah sumatera, kakatua jambul kuning dari Eropa, burung cendrawasih, hingga ular sanca.


    Anda juga dapat menemukan primata anggota suku Hylobatidae itu di kebun binatang ini. Tak ketinggalan satwa lainnya yang jarang diketahui berasal dari Indonesia. Dan beberapa fasilitas yang dapat dinikmati pengunjung di Lombok Wildlife 
    Park di antaranya, ada area piknik, mushola, parkir, restoran dan kafe, tempat suvenir, toilet, pusat informasi, dan masih banyak lagi.


    Anda bisa melakukan berbagai aktivitas mengesankan saat berada di Lombok Wildlife Park. Kebun binatang ini memberikan pengalaman dengan bisa berinteraksi, memberi makan, berkeliling dengan gajah sekaligus memandikan hewan ada pun Tarif tiket masuk Lombok Wildlife Park bervariasi dijual seharga Rp 100.000 ribu per orang dewasa dan Rp 75.000 ribu untuk anak umur 2 sampai 12 tahun.
    By.songell.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini