• Jelajahi

    Copyright © Ainews.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Recent Posts

    Iklan

    Malaysia dan Amerika Serikat memperkuat Kerjasama di bidang militer

    Minggu, 01 Oktober 2023, Oktober 01, 2023 WIB Last Updated 2023-10-01T07:16:24Z

    TUDM
    TUDM

    Cope Taufan 23 Memperkuat Kerjasama antara Amerika Serikat dan Malaysia
    Latihan pelatihan lapangan bilateral lama yang disponsori oleh Angkatan Udara Pasifik Amerika Serikat (PACAF) yang dilakukan dengan Royal Malaysian Air Force (RMAF), CT23 berfokus pada memperkuat kerjasama bersama dan membangun kemampuan yang ada, taktik awak pesawat dan penggunaan pasukan.



    Para pilot dari Angkatan Udara AS dan Malaysia menandai sukses menyelesaikan 12 hari pelatihan dan meningkatkan kerjasama bersama selama upacara penutupan .
    Latihan pelatihan lapangan lama yang disponsori oleh Angkatan Udara Pasifik Amerika Serikat (PACAF) yang dilakukan dengan Royal Malaysian Air Force (RMAF), CT23 berfokus pada memperkuat kerjasama bersama dan membangun kemampuan yang ada, taktik awak pesawat dan penggunaan pasukan.
    Acara tahun ini berlangsung dari 18 – 29 September dan menandai iterasi pertama latihan sejak COVID-19.


    Tim kami di darat dan di udara menantang diri mereka sendiri untuk meningkatkan keterampilan mereka, dan mereka jelas berhasil. ” Brigadir Jenderal Sarah H. Russ, asisten mobilisasi PACAF untuk direktur strategi, rencana, program, dan persyaratan mengatakan.
    Hari-hari latihan dan persekutuan ini telah meningkatkan kedua Angkatan Udara kami, dan kami sekarang lebih siap untuk misi masa depan.

     


    CT23 berfokus pada mobilitas taktis dan memberikan kesempatan yang sangat baik untuk meningkatkan kesiapan gabungan dan interoperabilitas antara AS dan Malaysia.
    Hal ini memungkinkan untuk pertukaran teknik yang terkait dengan superioritas udara, taktis airlift dan airdrop, praktik polisi militer, dan proses medis taktis.
    Pada upacara penutupan, Jenderal Brigade RMAF Rozainy bin Ahmad Rapiee memberi tahu tentang pencapaian latihan tahun ini, dan menyatakan bahwa latihan itu menunjukkan dedikasi yang luar biasa untuk kemitraan bangsa-bangsa.


    Kedua Angkatan Udara mampu bekerja sama untuk mengembangkan prosedur operasi komprehensif yang disepakati bersama yang akan menjamin operasi udara gabungan yang aman dan efisien,” kata Rapiee.lewat kanal Defence Security Asia.



    “Ini penting untuk terus meninjau dan memperbarui prosedur operasi untuk memastikan bahwa itu tetap relevan dan berharga sebagai lingkungan operasi, kemampuan, dan persyaratan.”
    Total partisipasi termasuk lebih dari 70 personel militer AS, F-16 dari “Saya menantikan kesempatan pelatihan gabungan lebih lanjut di masa depan dan untuk banyak cara yang akan kami terus bekerja sama untuk memastikan Indo-Pasifik yang bebas dan terbuka.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    +