• Jelajahi

    Copyright © Ainews.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Recent Posts

    Iklan

    Izmir, Turki mengadakan Teknofest ketiga Terbesar

    Minggu, 01 Oktober 2023, Oktober 01, 2023 WIB Last Updated 2023-10-01T10:55:09Z
    Anadolu Agency 

    Pada hari Rabu, TEKNOFEST 2023, festival teknologi dan kedirgantaraan utama Turki, dibuka untuk umum.

    Bandara Cigli di Izmir akan menjadi tuan rumah festival selama lima hari, yang akan menampilkan kompetisi, pertunjukan udara, pameran, dan lokakarya. Pengunjung juga dapat melihat terowongan angin vertikal, simulasi, dan pertunjukan planetarium. di lansir Anadolu Agency


    Sejak 2018, Yayasan Tim Teknologi Turkiye (T3) dan Kementerian Perindustrian dan Teknologi Turkiye berkolaborasi untuk menyelenggarakan kegiatan ini setiap tahun. Organisasi ini bekerja sama dengan beberapa kementerian lain, serta berbagai lembaga, perusahaan swasta, dan universitas.

    Selain itu, pertunjukan yang menarik di langit direncanakan untuk dilakukan oleh tim demonstrasi aerobatik Bintang Turki Angkatan Udara Turki, bersama dengan drone Bayraktar Akinci dan TB2 yang dikembangkan oleh perusahaan Turki Baykar dan Anka yang dikembangkan oleh perusahaan teknologi terbesar di Turki, Turkish Aerospace Inc.


    Selain itu, pertunjukan yang menarik di langit dijadwalkan dilakukan oleh tim demonstrasi aerobatik Bintang Turki Angkatan Udara Turki, bersama dengan drone Bayraktar Akinci dan TB2 yang dikembangkan oleh perusahaan Turki Baykar dan Turkish Aerospace Inc., perusahaan teknologi utama negara.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    +