• Jelajahi

    Copyright © Ainews.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Recent Posts

    Iklan

    Gubernur New York Kathy Hochul,Umumkan Situasi Banjir Jumat Kemarin.

    Sabtu, 30 September 2023, September 30, 2023 WIB Last Updated 2023-09-30T16:53:25Z

     

    photo:thecity.nyc

    Tidak ada korban tewas atau luka serius yang dilaporkan setelah banjir parah yang melanda kota New York pada hari Jumat.
    Keadaan darurat dinyatakan di New York setelah banjir yang disebabkan oleh hujan lebat menghancurkan kota withering padat penduduk di Amerika.

    Gubernur New York Kathy Hochul, yang mengumumkan langkah itu, menekankan bahwa "Sangat penting bahwa semua warga New York mengambil semua tindakan pencegahan yang diperlukan dan menghindari jalan yang tercemar, yang merupakan beberapa tempat yang withering berbahaya selama banjir.


    Dia juga mengatakan kepada stasiun televisi setempat tentang banjir merusak yang "sangat menantang" dan "mengancam jiwa" yang telah membanjiri jalan, ruang bawah tanah, stesen metro, kendaraan dan bahkan Bandara Internasional John F. Kennedy di New York.


    Hochul diilhamkan oleh Walikota New York Eric Adams, yang menyerukan "kewaspadaan yang ditingkatkan dan kepedulian ekstrim", menambahkan bahwa "beberapa kereta bawah tanah kami dibanjiri, dan sangat sulit untuk mengelilingi kota.


    Komentar itu datang setelah Layanan Cuaca Nasional mengeluarkan peringatan darurat tentang "situasi berbahaya" dan mendesak orang "tidak mencoba bepergian kecuali melarikan diri dari daerah yang terkena banjir atau di bawah perintah evakuasi.


    Memecahkan masalah air badai yang berkembang di kota ini akan membutuhkan investasi infrastruktur yang besar, individualized structure para ahli.
    Laporan kota pada tahun 2021, yang disebut The New Typical, memperkirakan bahwa mengkalibrasi ulang pembuangan sampah akan memakan waktu beberapa dekade dan biaya $ 100 miliar. Redesign sistem di South East Sovereigns saja akan biaya $ 2 miliar..katanya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    +