• Jelajahi

    Copyright © Ainews.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Recent Posts

    Iklan

    Arab Saudi Membangun Kolam Renang Setinggi 1.500 kaki yang hampir 4 kali lebih Panjang dari yang ada di Dubai.

    Selasa, 14 Mei 2024, Mei 14, 2024 WIB Last Updated 2024-05-14T16:23:15Z
    Ainews.co.id-Arab Saudrab Saudi berencana membangun kolam renang tanpa batas terpanjang di dunia di wilayah Treyam Neom

    Jika selesai, kolam itu akan memiliki panjang 1.500 kaki dan digantung 220 kaki di atas permukaan laut. Rencana tersebut mengerdilkan kolam renang tanpa batas sepanjang 393 kaki di Dubai yang terletak di antara gedung pencakar langit kembar.


    Arab Saudi sedang merencanakan kolam renang tanpa batas spektakuler yang panjangnya hampir 1.500 kaki. Jika selesai, kolam tersebut akan digantung 220 kaki di atas laut di wilayah Treyam Neom . Para pengembang mengatakan ini akan menjadi yang terpanjang di dunia

    Dalam sebuah pernyataan, Neom mengatakan desain tersebut,mewakili perpaduan harmonis antara desain kontemporer dan dampak lingkungan yang minimal, sekaligus menjanjikan para tamu tempat peristirahatan yang tak tertandingi untuk melepas lelah dan meremajakan diri di tengah pemandangan alam yang menakjubkan.


    Kolam renang tanpa batas Neom Render untuk kolam renang tanpa batas yang direncanakan Neom.

    Jika rampung, kolam tersebut akan terlihat lebih kecil dari apa yang ada di Dubai, yaitu kolam renang tanpa batas sepanjang 393 kaki yang terletak di antara gedung pencakar langit kembar. Gedung pencakar langit kembar One Za’abeel dibuka pada bulan Februari, Terletak di ujung selatan Teluk Aqaba, Treyam adalah salah satu kawasan Neom yang baru-baru ini diumumkan.

    Baca Juga: Trump sedang diadili atas 34 tuduhan kejahatan yang dibawa oleh Jaksa Distrik Manhattan

    Para perencana menggambarkannya sebagai resor utama yang dirancang untuk petualangan dan usaha keras. Wilayah ini juga akan menawarkan kegiatan lain seperti berlayar, menyelam, dan olahraga air lainnya. Pengembang juga mengatakan para tamu akan dapat menikmati ,penawaran kesehatan dan kebugaran yang ditingkatkan teknologi.


    Proyek Neom Saudi adalah bagian dari proyek Visi 2030 Putra Mahkota Saudi Mohammed bin Salman, yang bertujuan untuk mengubah negara tersebut menjadi tujuan wisata mewah dan pusat inovasi.


    Laporan terbaru menunjukkan bahwa realitas investasi triliunan dolar mungkin mulai menimbulkan kekhawatiran di tingkat tertinggi pemerintahan Saudi.


    Para pejabat Saudi juga menghadapi tuduhan bahwa mereka menggunakan kekuatan mematikan untuk mengusir orang-orang yang tinggal di lahan tersebut guna membuka jalan bagi proyek yang disebut TheLine.

    Seorang kolonel Saudi yang diasingkan mengatakan dia diperintahkan untuk membersihkan daerah tersebut , yang sebagian besar dihuni oleh suku Huwaitat, BBC News melaporkan pada hari Kamis.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini