• Jelajahi

    Copyright © Ainews.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Recent Posts

    Iklan

    Jenazah"Putu Satria Ananta Tustika"Korban Kekerasan Siswa STIP di serahkan ke Pihak Keluarga.

    Minggu, 05 Mei 2024, Mei 05, 2024 WIB Last Updated 2024-05-05T14:51:15Z
    Jakarta, Ainews.co.id-Proses otopsi siswa STIP yang tewas diduga karena dianiaya oleh seniornya telah diselesaikan pihak rumah sakit Polri Kramat Jati 05/05/2024.

    setelah pihak otopsi selesai , Kepolisian pun menyerahkan jenazah Putu Satria Ananta Tustika kepada pihak keluarga. Keluarga pun membawa Jenazah korban yang masih berusia 19 tahun itu ke kampung halamannya di Klungkung Bali dengan pesawat kargo yang berangkat minggu pagi tadi. 

    Setibanya di bandara I Gusti Ngurah Rai Bali Jenazah korban disambut dengan isak tangis keluarga Jenazah korban tiba pada pukul 9.10 waktu Indonesia tengah. 

    Korban dibawa melalui Terminal kargo dan di bawa ke rumah sakit umum daerah Klungkung isak tangis ibu dan adik korban tak tertahankan saat melihat serasa tiba-tiba dari Gusti Ngurah Rai tangkisan keluarga pun kembali pecah saat saya tiba di ruang pemulasaran jenazah RSUD Klungkung. 

    jenazah Putu Satria Ananta Rostika dititipkan sementara di RSUD Klungkung rencananya proses pengabenan akan dilakukan pada tanggal 10 atau 11 Mei mendatang. 

    Keluarga berharap kasus dugaan penganiayaan yang menewaskan korban di usut tuntas dan pelaku mendapatkan ganjaran seberat-beratnya. 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    +