• Jelajahi

    Copyright © Ainews.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Recent Posts

    Iklan

    Sekertaris Umum DPW IPI NTB TGR.TGH.GUNAWAN RUSLAN,LC. Mendukung DR L.M.IQBAL

    Selasa, 23 April 2024, April 23, 2024 WIB Last Updated 2024-04-23T17:30:52Z
    Ainews- NTB- Sekretaris umum DPW IPI NTB ( Ikatan Pondok Pesantren Indonesia ) TGR.TGH.Gunawan Ruslan,Lc sekaligus Pimpinan Pondok Pesantren Dhiaul Fikri mendukung pencalonan Mantan Duta besar Indonesia untuk Turkey DR.L.Muh.Iqbal menggantikan Doktor Zulkifli Mansyah untuk menahkodai Nusa Tenggara Barat periode 2024-2029 mendatang.

    "Profil Doktor M.Iqbal nyaris sempurna sebagai kandidat,bagai mana tidak masih muda,sdh menjadi Dubes,sudah meraih doktor,gagah juga,cerdas" kata Tuan Guru kepada ainews


    Tuan Guru Gunawan Ruslan,Lc yang sekaligus Pimpinan Pondok Pesantren siap mengajak Tokoh Agama dan Pimpinan Pondok Pesantren lain nya untuk mendukung jubir Kemenlu tersebut. "dalam waktu dekat kita akan deklarasi mendukung DR.L.M.Iqbal jadi Gubernur imbuh nya.

    Tuan Guru Gunawan Ruslan,Lc yang akrab di sebut TGR adalah Mantan Caleg Provinsi dari Partai Gelora dari dapil NTB 4 yg juga tokoh ulama' muda tentu punya basis dan jaringan untuk memperkuat doktor M.Iqbal utk memperoleh kemenangan imbuhnya. 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini