• Jelajahi

    Copyright © Ainews.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Recent Posts

    Iklan

    Keluarga Besar Dr Lalu Wisnu Aditya Wardana Menggelar Do'a Bersama di Pantai Lancing Lombok Tengah.

    Senin, 22 April 2024, April 22, 2024 WIB Last Updated 2024-04-22T16:37:06Z
    Ainews-Lombok Tengah -Genap Satu minggu sejak tanggal 17 April 2024 menghilangnya tak kunjung di temukan pihak keluarga yang di tinggalkan merasa mulai putus harapan di ketemukan .Dr Lalu Wisnu Aditya Wardana,karena Perahu yang di gunakan pergi memancing di perbatasan Pantai Lancing dengan Pantai Semeti (  Gili Gansing) yg beelokasi Pantai Selatan di Lombok Tengah , Menurut Pakta dari kondisi Pisik dari perahu yang di tumpangi di Hempas ganasnya ombak pantai selatan Lombok. 

    Sedangkan pihak keluarga besar menggelar Memanjatkan Do'a dengan Membaca Al-Qura'an 30 Juz di Pantai Semeti Senin Sore Tanggal 22 April 2024,Keterangan dari keluarga yang di wawancara ainews Live Hanya mengharap keajaiban dan Do'a yang di panjat semoga di Ijabah oleh Allah SWT pungkasnya. 

    Di sisi lain pihak keluarga Baiq Anis sapaannya di konfirmasi sudah berupaya dengan melacak ID icloud iphone dan Nomer Seri yang di bawa ikut hilang almarhum namun juga hasilnya Nihil keterangannya lewat chat WhatsApp. 


    Namun secara ilmu ilmiah kesehatan 
    Teori Acimedes jika Jasat tenggelam sudah  melampui 3 sampai 4 hari pasti akan terapung di atas air,Saat seseorang tenggelam, upayanya menyelamatkan diri biasanya menyebabkan seluruh udara keluar dari paru-paru. Inilah yang memungkinkan paru-paru terisi air dan jasad seseorang yang tenggelam menuju ke bawah air. Meski begitu, penyebab tenggelamnya pun bukan air yang ada dalam paru-paru, tetapi kurangnya oksigen atau yang disebut dengan asphyxiation.

    Editorial: Santosa. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini