• Jelajahi

    Copyright © Ainews.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Recent Posts

    Iklan

    Bandara Internasional Dubai Masih berjibaku dengan banjir sampai sekarang

    Kamis, 18 April 2024, April 18, 2024 WIB Last Updated 2024-04-18T17:20:17Z

    Bandara Internasional Dubai, Masih berjuang untuk membersihkan beban penerbangan dan banyak jalan masih dibanjiri setelah banjir Selasa.
    ainews.co.id


    Ainews -Hujan itu adalah yang terburuk yang dialami oleh Uni Emirat Arab dalam 75 tahun yang tercatat. Mereka membuat sebagian besar negara terhenti dan menyebabkan kerusakan yang signifikan.

    Di laporkan dari reuters Banyak yang melaporkan kebocoran di rumah mereka, sementara rekaman yang beredar di media sosial menunjukkan pusat perbelanjaan dipenuhi dengan air yang mengalir dari atap.

    Di Dubai, emirat yang paling padat penduduk di UEA, lalu lintas tetap terganggu meskipun layanan transportasi umum dimulai kembali.
    Penutupan jalan, penyimpangan dan jalan-jalan yang sebagian tenggelam menyebabkan kemacetan parah, dengan beberapa mobil mengemudi ke arah lalu lintas yang dihadapi dalam upaya untuk menghindari daerah yang banjir.

    Di sisi lain juga Sebuah jalan raya melalui Dubai dikurangi menjadi satu jalur dalam satu arah, sementara jalan utama yang menghubungkan Dubai dengan ibukota Abu Dhabi sebagian ditutup di kedua arah.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini