• Jelajahi

    Copyright © Ainews.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Recent Posts

    Iklan

    Polemik Operator SIKS-NG di Dinas Sosial ,Belum dituntaskan Oleh Pemda Loteng

    Sabtu, 16 Desember 2023, Desember 16, 2023 WIB Last Updated 2023-12-16T03:13:20Z

     

    photo.ainews.co.id

    Loteng- 15-12-2023,Polemik Operator SIKS-NG Tingkat Desa dan Kelurahan semakin tak kunjung di selesaikan oleh pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Tengah dalam hal ini Dinas Sosial.

    Perwakilan Operator SIKS-NG menemui Plt Kepala Dinas Sosial Lombok Tengah Jum'at kemarin,Lalu Sadli .ST Pendiri Organisasi Buruh Migran ( BMI-SA) yang tersohor di kalangan PMI Luar Negri di Timur Tengah,sampai di anugrahi Hassan Wirajuda Award Oleh Kemlu pada Tahun 2015 silam.


    Menurut dia tidak ada keputusan yang jelas dan nyenengin karena masih tarik undur dengan Peralihan SK Operator SIKS-NG, Sekabupaten

    Lombok Tengah ,Meskipun Sudah mendapatkan lampu hijau dari Bupati,dan waktu itu sudah ada Memorandum dari Pak Bupati draf itu sudah Acc di Kabag Hukum,sekarang mandek di Assisten Satu sekaligus sebagai Plt Dinas sosial .

    Baca Juga: Operator SIKS-NG Audensi Ke Bupati Ada Apakah?


    Lalu Sadli,Menilai ada sesuatu di lingkar Pemda Lombok Tengah yang tidak menginginkan impian teman-teman operator SIKS-NG terlaksana,tapi siapapun itu yang jelas teman teman tidak ingin terlalu jauh menganalisa persoalan yang tidak terlalu berat, sebenarnya ini perkara mudah bagi Pemda Lombok Tengah untuk memutuskan,tapi ini mengenai sebuah Janji bapak bupati yang harus di laksanakan dan di penuhi ,imbuhnya.


    Kita pingin menghadap bapak bupati lagi mau menanyakan perihal ini kenapa sampai saat ini di Dinas Sosial Lombok Tengah masih saling lempar tanggung jawab,Karena bilau mengangkat semua kepala Dinas di Lombok Tengah,semestinya kan sebagai bawahan wajib patuh terhadap atasan apapun 
    itu.imbuhnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    +