Ainews.co.id

Situs berita Internasional,Nasional dan Daerah yang menyajikan informasi terkini dan terbaru

Breaking News

Minggu, 01 Oktober 2023

Izmir, Turki mengadakan Teknofest ketiga Terbesar

Anadolu Agency 

Pada hari Rabu, TEKNOFEST 2023, festival teknologi dan kedirgantaraan utama Turki, dibuka untuk umum.

Bandara Cigli di Izmir akan menjadi tuan rumah festival selama lima hari, yang akan menampilkan kompetisi, pertunjukan udara, pameran, dan lokakarya. Pengunjung juga dapat melihat terowongan angin vertikal, simulasi, dan pertunjukan planetarium. di lansir Anadolu Agency


Sejak 2018, Yayasan Tim Teknologi Turkiye (T3) dan Kementerian Perindustrian dan Teknologi Turkiye berkolaborasi untuk menyelenggarakan kegiatan ini setiap tahun. Organisasi ini bekerja sama dengan beberapa kementerian lain, serta berbagai lembaga, perusahaan swasta, dan universitas.

Selain itu, pertunjukan yang menarik di langit direncanakan untuk dilakukan oleh tim demonstrasi aerobatik Bintang Turki Angkatan Udara Turki, bersama dengan drone Bayraktar Akinci dan TB2 yang dikembangkan oleh perusahaan Turki Baykar dan Anka yang dikembangkan oleh perusahaan teknologi terbesar di Turki, Turkish Aerospace Inc.


Selain itu, pertunjukan yang menarik di langit dijadwalkan dilakukan oleh tim demonstrasi aerobatik Bintang Turki Angkatan Udara Turki, bersama dengan drone Bayraktar Akinci dan TB2 yang dikembangkan oleh perusahaan Turki Baykar dan Turkish Aerospace Inc., perusahaan teknologi utama negara.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar