• Jelajahi

    Copyright © Ainews.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Recent Posts

    Iklan

    Sekjen PBB menyerukan Israel atas pelanggaran Global terhadap Anak-anak Falestina

    Sabtu, 08 Juni 2024, Juni 08, 2024 WIB Last Updated 2024-06-07T17:26:34Z
    New York (ainews.co.id)-Sekretaris Jenderal Perserikatan Bangsa-Bangsa Antonio Guterres telah menambahkan militer Israel ke dalam daftar global pelanggar yang telah melakukan pelanggaran terhadap anak-anak, kata utusan Israel untuk PBB Gilad Erdan, dan menggambarkan keputusan tersebut sebagai hal yang “memalukan.” 7 Juni 2024.


    Erdan mengatakan dia diberitahu oleh kepala staf Guterres dan mengunggah video di media sosial tentang dia menanggapi keputusan tersebut melalui panggilan telepon.


    Juru bicara Guterres Stephane Dujarric menolak berkomentar.

    Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa PBB telah "menambahkan dirinya ke dalam daftar hitam sejarah ketika bergabung dengan mereka yang mendukung para pembunuh Hamas."


    Daftar yang dilampirkan dalam laporan tersebut bertujuan untuk mempermalukan pihak-pihak yang berkonflik dengan harapan mendorong mereka untuk menerapkan langkah-langkah untuk melindungi anak-anak.


    Lebih dari 1.200 orang terbunuh dan lebih dari 250 orang disandera oleh Hamas pada 7 Oktober, menurut penghitungan Israel.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    +