• Jelajahi

    Copyright © Ainews.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Recent Posts

    Iklan

    Tidak hanya Pesawat Garuda yang keluar percikan Api di mesinnya,Pesawat Delta Aviation Juga.

    Kamis, 16 Mei 2024, Mei 16, 2024 WIB Last Updated 2024-05-16T08:16:52Z

    Jakarta-ainews.co.id-Tidak hanya Pesawat Garuda yang keluar percikan Api di mesinnya, Pesawat Garuda Indonesia bernomor penerbangan GA1105 yang membawa sekitar 450 jemaah haji dilaporkan mengalami masalah mesin saat hendak lepas landas dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Makassar, Rabu (15/5/2024).

    Menurut laporan dari Aviation Safety Network, pesawat Boeing 747-412 yang dioperasikan oleh Terra Avia untuk Garuda Indonesia ini mengalami gangguan mesin pada nomor 4 ketika berakselerasi di landasan pacu 21.

    Namun ada juga kejadian serupa yang pekan kemarin terjadi pada Pesawat Delta terbakar setelah mendarat di Bandara Internasional Seattle-Tacoma pekan lalu. 

    Airbus A321neo baru saja tiba hari Senin dari Cancun, Meksiko ketika 189 penumpang di dalamnya diperintahkan untuk mengungsi melalui perosotan darurat akibat kebakaran di area hidung pesawat, menurut KOMO News.

    Baca Juga : Qantas Airline mengurangi Rute ke Asia termasuk satu rute ke Tiongkok yang dihentikan.


    "Saya pikir orang-orang menanggapi hal ini dengan panik, terjadi sedikit desakan di lorong untuk mencapai pintu keluar," kata penumpang Ashwin Menon kepada stasiun tersebut. “Tetapi secara keseluruhan proses evakuasi cukup lancar.” 

    Para pejabat mengatakan kabel listrik yang dicolokkan pesawat setelah mendarat menimbulkan percikan api yang menyebabkan kebakaran.Api dengan cepat berkembang di bagian depan pesawat, dengan asap hitam membubung ke udara.

    Pintu pesawat kemudian terbuka dan penumpang terlihat berhamburan keluar dari pesawat, beberapa orang berjalan ke sayapnya untuk mencapai tangga menuju landasan.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    +